Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Segera Admin Sekolah dan KS: Cek Email tentang Penghapusan Akun Belajar id Siswa, Aktifkan

Sekolah kita-Segera Admin Sekolah dan KS: Cek Email tentang Penghapusan Akun Belajar id Siswa, Aktifkan.  Segera Admin Sekolah dan KS: Cek Email tentang Penghapusan Akun Belajar id Siswa, Aktifkan sebagai Informasi penting sebelum jatuh tempo tanggal yang ditentukan, harus diaktifkan. Jika tidak? maka akun belajar id siswa akan dihapus. 

Maka sangat penting untuk melakukan pemutakhiran data sesegera mungkin. Sekali lagi, sangat penting untuk aktivasi email belajar id siswa. Jangan sampai dihapus sebelum lulus sekolah.Apabila telah dihapus, maka siwa tersebut tidak bisa lagi digunakan oleh siswa.


Email Masuk

Cek email admin untuk Kepala Sekolah dan OPS. Barnagkali ada email masuk dari Tim Belajar id. Selanjutnya, lakukan aktivasi akun belajar.id siswa. 
Batas waktu untuk aktivasi adalah 13 September 2022.
Informasi lebih lengkap mengenai pemutakhiran data dan aktivasi Akun Belajar.id segera saja kunjungi laman Pusat Informasi. 
Atau bisa Segera aktivasi di: Informasi Belajar.id

Bisa juga Tekan "Hai, ada yang bisa kami bantu?" di bawah ini.



Temukan informasi pendidikan lainnya, silakan dibaca juga:

LINK Survei TIK Satuan Pendidikan


Demikian sahabat, apa yang dapat admin sampaikan tentang Segera Admin Sekolah dan KS: Cek Email tentang Penghapusan Akun Belajar id Siswa, Aktifkan. Salam literasi.

Post a Comment for "Segera Admin Sekolah dan KS: Cek Email tentang Penghapusan Akun Belajar id Siswa, Aktifkan"