Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semarak Liburan Sekolah

sumber gambar: kompasiana.com


Libur telah tiba..libur telah tiba..hore..hore..
Lagu anak - anak yang sangat populer dimasanya selalu di gemakan pada saat libur sekolah. Seakan - akan liburan sekolah selalu  yang di tunggu - tunggu. Tidak hanya anak yang senang, orang tua pun riang bahkan para pedagang dan tempat wisata juga merasa senang. Karena mereka akan panen raya menjelang libur sekolah. Pengusaha - pengusaha tempat wisata berlomba - lomba untuk menyediakan destinasi suguhan menarik bagi pengunjungnya. Bukan hanya pengusaha tempat wisata , bahkan pengusaha kuliner yang dekat dengan tempat wisata juga berlomba- lomba manyajikan makanan yang menjadi ciri khas kota tempat wisata tersebut atau kuliner yang bisa dijadikan buah tangan bagi para pengunjung.
Setiap membuka media sosial isi dari status media sosial tersebut sebagian besar tentang semarak liburan sekolah. Foto, video yang mereka unggah tentang kunjungan mereka menikmati liburan sekolah.
Sudahkah anda menikmati liburan sekolah pekan ini ?
Menikmati liburan tidak hanya ke luar kota atau pergi ke tempat wisata. Tapi liburan juga bisa di nikmati dengan kebersamaan keluarga. Bercengkrama dengan keluarga adalah suatu kebahagiaan yang tak ternilai harganya.
Selamat menikmati liburan sekolah.

Meri, Sumenep 29 Desember 2022

1 comment for "Semarak Liburan Sekolah"

Komentar/ informasi anda sangat kami butuhkan