Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UN Paket B/Wustha Dilaksanakan 2 Kali

UN Paket B/Wustha Dilaksanakan 2 Kali

Ilustrasi
Jakarta (Dikdas): Jadwal Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2013/2014 telah diumumkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan. Untuk pendidikan kesetaraan Paket B dan Wustha, pelaksanaan UN periode I digelar pada 5-7 Mei 2014.

Berbeda dengan UN SMP/MTs/SMPLB yang dilaksanakan hanya satu kali, UN Paket B/Wustha diselenggarakan dua kali. UN periode II digelar pada 19-21 Agustus 2014. (lihat Jadwal UN Paket B/Wustha).

Ada enam mata pelajaran yang diujikan, yakni Bahasa Indonesia, Pendidikan Kewarganegaraan, Matematika, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa Inggris, dan Ilmu Pengetahuan Alam. Jumlah soal untuk masing-masing mata pelajaran yaitu 50 menit untuk Bahasa Indonesia, Pendidikan Kewarganegaraan, IPS, dan Bahasa Inggris. Sementara jumlah soal Matematika dan IPA masing-masing 40 soal. Alokasi waktu penyelesaian semua mata pelajaran masing-masing 120 menit.  

Tempat penyelenggaraan UN Paket B/Wustha dilaksanakan di sekolah/madrasah pelaksana UN atau pondok pesantren yang memenuhi syarat.* (Billy Antoro)

Post a Comment for "UN Paket B/Wustha Dilaksanakan 2 Kali"