Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Latihan Try Out di Sore Hari

Latihan Try Out di Sore Hari



 Sebentar lagi siswa kelas VI akan menghadapi Ujian Sekolah. Sebelum mengkuti Ujian Sekolah sebagai syarat kelulusan, para siswa dilatih untuk mampu menyelesaikan soal-soal yang diujikan. Bentuk latihan yang dilakukan berupa Try Out. Try Out 1 telah dilaksanakan beberapa minggu lalu dan Try Out 2 di jadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2014.
Untuk menghadapi try out pun para siswa juga dilatih dengan latihan Try Out. Mulai hari selasa kemarin, telah dilatihkan soal-soal yang di Try Outkan. Meskipun latihan itu dilaksanakan pada sore hari di sekolah, guru pengawas dan siswa tetap menunjukkan antusiasnya. Ali harsojo, guru kelas VIB mengatakan bahwa, latihan try out adalah momentum baik bagi siswa untuk lebih memahami secara mendalam soal-soal yang mungkin diujikan dalam try out atau ujian sekolah.
Insyaallah dengan upaya dan doa, anak-anak akan lulus dengan predikat memuaskan, kata Bu Ris, guru kelas VIA yang dikenal sangat disiplin itu.

Menurut rencana, hari Minggupun akan dilaksanakan latihan try out bekerjasama dengan salah satu lembaga bimbingan belajar yang ada di kota ini. Hal ini semakin baik untuk terus menguji nyali para siswa.

Post a Comment for "Latihan Try Out di Sore Hari"