Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berselfie Ria

Zaman sudah berubah, gaya hidup modern dan sosialita menjadi trending.persaingan antar manusia mulai marak. Entah apa penyebabnya, duniakah yang mulai berubah atau zamannya atau kemajuan tekhnologi yang mulai berubah ?. Ya saya pikir karena ada perubahan kepintaran atau pola pikir manusia yang yang semakin introvert yang menciptakan tekhnologi yang semakin canggih.Dulu sebelum ada gawai atau bahasa trendnya hp, Manusia jika ingin mengabadikan suatu momen perlu datang ke studio foto atau memakai kamera dengan roll film yang sangat ribet pemakaiannya. Untuk menghasilkan gambar masih melalui proses yang lama bahkan menunggu satu minggu untuk melihat hasilnya. Tapi...di jaman sekarang semua serba praktis. 

sumber gambar: phinemo,com


Setiap moment bisa di abadikan tanpa harus susah cari orang untuk bantu mengambil gambar.bahkan industri - industri pembuat hp berlomba - lomba menciptakan hp dengan kamera tercanggih. Terutama kamera depan biasanya lebih tinggi Mega pixelnya. Ada efek yang bisa mengubah seseorang. orang jelek bisa jadi cantik dan tampan.bahkan kulit yang hitam bisa jadi putih.ya itulah salah satu tipu dunia yang sedang kita lakoni saat ini.yang tidak bisa kita pungkiri. Kitq berselfie pada setiap saat dan setiap waktu.
Bangun tidur berselfie, makan berselfie, kumpul sama teman berselfie, mau shalat berselfie, (maaf) cuma sedang di toilet saja yang tidak berselfie. Moment selfie itu pasti akan di unggah di media sosial atau hanya sebagai konsumsi pribadi.seakan - akan manusia sudah tidak ada ruang pribadi, semua sudah menjadi konsumsi publik. Entahlah mungkin dengan berselfie ada rasa kepuasan tersendiri yang kita miliki.

Selamat berselfie ria..Jadikan kenangan indah setiap langkahmu...

1 comment for "Berselfie Ria"

  1. Alhamdulillah skrg jadi sangat mudah akses tuk foto,g usah ribet k studio foto,lsg krek pakai hp ..hebat

    ReplyDelete

Komentar/ informasi anda sangat kami butuhkan