Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KOMPETISI FUTSAL KABUPATEN SUMENEP 2014





Bravo Futsal Mania..!!
Acara tahunan OSIS SMA Negeri 2 Sumenep dalam menggelar Kompetisi Futsal Pelajar berlangsung meriah. Banyaknya jumlah tim yang terdaftar menunjukkan bahwa sekolah-sekolah di Kabupaten Sumenep begitu antusias dalam hal pengembangan bakat anak didik di bidang Non-akademik. Acara dibuka pada tanggal 9 Maret 2014 di lapangan futsal Mashita (Kebonagung). Peserta terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan yang sederajat. 
Sekolah kita pun mendaftarkan diri sebagai peserta. Kostum kuning biru menjadi kebanggaan kita dalam kompetisi tersebut. 13 Maret kemarin, giliran sekolah kita berlaga vs SDN Paberasan 1. Pertandingan berlangsung menarik, kedua tim menunjukkan kualitas permainan terbaik. Meski sekolah kita kebobolan di menit awal babak pertama, laskar putih merah Pajagalan 2  tak menyerah begitu saja. Terbukti menjelang turun minum, sekolah kita mampu menyamakan kedudukan. 
Pada kick-off  babak kedua, sekolah kita tampil menyerang. Beberapa gol pun mampu diciptakan oleh kedua tim untuk mengubah kedudukan. Namun skor tetap imbang 2-2 setelah peluit panjang dibunyikan. 
Pertandingan dilanjutkan dengan adu tendangan pinalti. Sorak sorai para supporter kita pun semakin bergemuruh. Bersyukur, keberuntungan masih di pihak kita. Skor akhir 5-4 membuat SDN Pajagalan 2 Sumenep melaju ke putaran berikutnya pada tanggal 19 Maret 2014. "Alhamdulillah kita lolos, namun fisik, teknik dan mental pemain harus lebih dipoles lagi agar kita dapat tampil lebih sangar dan agresif, " ujar Mr. Gandy (coach).
Semoga SDN Pajagalan 2 mampu meraih kesuksesan dalam kompetisi futsal pelajar melebihi tahun-tahun kemarin yang hanya bertengger di posisi runner-up. 
SDN Pajagalan 2.... DIAM MENAKUTKAN, BERGERAK MEMATIKAN....


Post a Comment for "KOMPETISI FUTSAL KABUPATEN SUMENEP 2014"